Pages

Jumat, 16 Oktober 2015

Penjualan Khusus Buku Last Forever Edisi Tanda Tangan

Edisi Bertanda Tangan Windry Ramadhina
Stok Terbatas!

Buruan, sebelum kehabisan!



Pemesanan: Kirim nama, alamat lengkap dan nomer ponsel yang aktif ke WA/SMS: 085881449998 | BBM: 5785d385 | Line: demabuku

***
Judul : Last Forever
Penerbit : Gagasmedia
Penulis : Windry Ramadhina
ISBN : 9797808432
Ukuran : 130 mm x 190 mm
Tebal : 384 halaman
Harga Awal : Rp.69,000
Harga Diskon: Rp.58,000
***
“Seharusnya, aku tidak boleh mengharapkanmu. Seharusnya, aku tahu diri. Tapi, Lana..., ketakutanku yang paling besar adalah... aku kehilangan dirimu pada saat aku punya kesempatan memilikimu.” —Samuel

“Untuk berada di sisimu, aku harus membuang semua yang kumiliki. Duniaku. Apa kau sadar?” —Lana

Dua orang yang tidak menginginkan komitmen dalam cinta terjerat situasi yang membuat mereka harus mulai memikirkan komitmen. Padahal, bagi mereka, kebersamaan tak pernah jadi pilihan. Ambisi dan impian jauh lebih nyata dibandingkan cinta yang hanya sementara. Lalu, bagaimana saat menyerah kepada cinta, justru membuat mereka tambah saling menyakiti? Berapa banyak yang mampu mereka pertaruhkan demi sesuatu yang tak mereka duga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar